Diduga Seorang Guru SDN Cibadak Jadi Selingkuhan Suami Orang

Kab,Tasikmalaya TintaMerahNews.com – Seorang guru SDN Cibadak inisial HN diduga jadi selingkuhan seorang pria inisial JJ yang berstatus suami orang.

Usut punya usut hubungan mereka sudah dianggap terang terangan,bahkan menurut pernyataan seorang warga di wilayah Cibadak yang enggan di sebut namanya memaparkan kalau JJ sudah sering menginap di tempat HN bisa sampai 2 hari gak pulang.

Lanjut warga akibat dari hal itu sempat adanya pemanggilan dari ketua Rt setempat beserta tokoh masyarakat sekitar beberapa hari sebelum bulan ramadhan tiba.

Tujuannya untuk memberi peringatan agar JJ tidak membuat cemar lingkungan.

Awak media Tintamerahnews.com melakukan klarifikasi kepada HN lewat sambungan telepon dengan nada polos HN mengakui hubungannya dengan JJ dengan alasan dia single.

Terkait adanya pemanggilan dari ketua lingkungan HN mengiyakan,hanya balik bertanya emang kenapa?seolah tidak ada kesalahan.

Saat sambungan telepon masih berlangsung tiba tiba JJ menyambung obrolan,notabene HN sedang bersama sama dengan JJ katanya lagi di dokter.

Versi JJ mengatakan bukan di panggil tapi dia yang memanggil Rt entah untuk apa tujuannya.

Lebih lanjut JJ mengatakan kalau hubungannya dengan istri sahnya yang berada di wilayah Kecamatan Sodonghilir sedang proses perceraian,meski itu di ragukan.

Secara hal mudah untuk menelusuri benar atau tidaknya proses perceraian karena istri sah JJ pun seorang PNS.

Apapun penjelasan mereka berdua secara susila dan etika sangatlah tidak pantas dilakukan oleh figur seorang guru,karena bisa mencoreng kredibilitas seorang guru yang seharusnya member contoh yang baik.

Kami pun akan meminta tanggapan Dinas pendidikan Kabupaten Tasikmalaya terkait hal ini,guna adanya pengawasan dan pembinaan bagi pigur para pendidik yang malah mencemari citra pendidikan.

(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *