FBR 0363 Lakukan Evaluasi Tahunan Dengan Menggelar Musyawarah Gardu

Depok Jawa Barat,TintaMerahNews.com Sebagai organisasi,evaluasi merupakan suatu kebutuhan untuk mengetahui hal-hal yang menjadi tantangan dan kebutuhan organisasi kedepannya. Seperti hal organisasi lainnya,mekanisme ini dapat dilakukan secara rapat atau musyawarah agar mendapatkan hasil yg menjadi kebutuhan organisasi baik untuk kebutuhan jangka pendek maupun jangka panjang. (1/10/23)

Adapun seperti yg dilakukan Forum Betawi Rempug (FBR) Cimanggis gardu 0363,telah melaksanakan mekanisme Musyawarah Gardu. Idam selaku Sekjend mengatakan “ini kita melakukan setahun sekali dan itu untuk perancangan kerja kita selama setahun,adapun usulan dari kapos-kapos dan korlap-korlap di musgar ini dan kita rangkum semuanya dan kegiatan Musgar ini tadi diisi oleh tahlilan,ceramah dan juga merayakan ulang tahun gardu kita yang ke sepuluh sekaligus nanti ada pendistribusian kartu tanda anggota,KTA.

Demi keberlangsungan acara ini Idam menjelaskan “kami melibatkan delapan pos dan memakan waktu persiapan hampir sebulan dan mengenai biaya persiapan acara alhamdulillah sih kita ada iuran anggota,jadi Insya Allah untuk acara-acara seperti ini kita ada dan mungkin kita istilahnya juga ada dari rekan-rekan kita membantu untuk keberlangsungan acara”.

Seperti hal nya organisasi momentum politik biasanya menjadi ajang untuk menentukan sikap keberpihakan dan untuk menghadapi tahun politik,Idham memaparkan “kita akan rempug untuk menjaga kampung kita sendiri menjelang pemilu ini,jaga kampung sendiri”.

Adapun harapannya apabila ada caleg yang telah diusung berhasil menang dan duduk di parlemen baik itu tingkat pusat dan kota,”Insya Allah harapan kita untuk anggota FBR khususnya di Cimanggis ini dapat perhatian dari caleg yang jadi,”Pungkas Idham selaku Sekjend FBR Cimanggis .

M.A.D ( Biro Depok )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *