DAERAH  

MTs Al-Fadlliyah Siap Wakili Kwarcab Tasikmalaya pada LT IV Povinsi Jabar, H. Dudu Rohman Beri Apresiasi

Kab,Tasikmalaya TintaMerahNews.com H. Dudu Rohman, S.Ag., M.SI selaku Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Tasikmalaya beri Apresiasi Kepada Regu Putri dan Putra MTs Al-Fadlliyah Kwarran Bojonggambir, Kwarcab Kabupaten Tasikmalaya karena telah meraih juara I dan III pada Lomba Tingkat (LT) III Gerakan Pramuka Tingkat Kwarcab Tahun 2023.

“Alhamdulillah, saya sangat bahagia sekali dan sangat mengapresiasi Regu Putra dan Putri MTs Al-Fadlliyah Bojonggambir karena telah meraih juara I dan III pada Lomba Tingkat (LT) III Gerakan Pramuka Tingkat Kwarcab Tahun 2023 antar regu penggalang SMP/MTs Kabupaten Tasikmalaya oleh karenanya berhak mewakili kwarcab Kabupaten Tasikmalaya pada LT IV Provinsi Jawa Barat.” Uajr H. Dudu ketika ditemui tim humas Kemenag Kabupaten Tasik di Ruangannya, Rabu (22/02/2023).

Selain itu, H. Dudu juga bangga karena yang mewakili Kwarcab Kabupaten Tasikmalaya pada LT IV Provinsi Jabar merupakan dari Madrasah.

“Saya selaku Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Tasikmalaya sangat bangga sekali karena yang mewakili Kabupaten Tasikmalaya pada Lomba Tingkat IV Provinsi Jawa Barat nanti merupakan dari Madrasah, dan tentunya hal ini sebagai tanda Madrasah semakin di depan. Madrasah Hebat, Madrasah Juara.” Pungkasnya.

Sumber : Kemenag

Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *