DAERAH  

Pemdes Banyuresmi Kecamatan Sukahening, Salurkan Bantuan Pangan Beras dari Bulog untuk 473 KPM

Tasikmalaya, Tintamerahnews.com – Sebanyak 473 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di desa Banyuresmi Kecamatan Sukahening menerima bantuan pangan beras seberat 10 kg dari bulog.

Pembagian beras tersebut dilaksanakan dihalaman kantor pemerintah desa Banyuresmi, Selasa (30/05/23).

Hadir dalam pembagian batuan pangan beras tersebut Kepala Desa Banyuresmi Dadan Ruswanda beserta perangkat desa, AIPTU Rachwan Kasubsektor Sukahening, Babinsa Desa Banyuresmi, Pendamping Desa Banyuresmi, Perwakilan dari Pemerintah Kecamatan Sukahening, serta 473 KPM yang menerima bantuan pangan beras.

Dalam sambutannya, kepala Desa Banyuresmi Dadan Ruswanda menyampaikan kepada para KPM, bahwa bantuan pangan beras tersebut merupakan bentuk perhatian pemerintah melalui Bulog dan disalurkan oleh pihak pemerintah desa kepada KPM yang mendapatkan bantuan pangan beras tersebut.

“Maka dari itu, sebanyak 473 KPM seluruhnya merupakan hasil dari pendataan yang dilakukan, adapun beras tersebut seberat 10 Kg, dan mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban untuk kebutuhan pangan dan bermanfaat,” jelasnya.

Ditempat yang sama Titi selaku KPM dari Kampung Bunter RT 001/005 Desa Banyuresmi mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada pihak pemerintah melalui kepala Desa Banyuresmi atas bantuan pangan beras tersebut.

“Mudah-mudahan bantuan pangan beras ini dapat berlanjut, karena bantuan ini sangat bermanfaat dan membantu kebutuhan pangan untuk kami,” tandasnya. (Yana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *