DAERAH  

Sebanyak 979 KPM Desa Banyurasa, Terima Bantuan Pangan Beras dari Bulog

Tasikmalaya, Tintamerahnews.com – Bertempat di halaman kantor pemerintah desa Banyurasa kecamatan Sukahening, sebanyak 979 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima bantuan pangan beras seberat 10 Kg dari program pemerintah melalui Bulog yang disalurkan oleh pihak pemerintah desa.

Adapun bantuan pangan beras tersebut bersumber dari cadangan pangan pemerintah tahun 2023 dan disalurkan sebagai bagian dari program bantuan sosial yang dilakukan oleh Pemerintah melalui Bulog.

Hadir dalam pembagian beras tersebut Kepala Desa Banyurasa Lalan Ruslan beserta perangkat desa, perwakilan dari pihak pemerintah kecamatan Sukahening, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Banyurasa, pendamping desa Banyurasa, TKSK Kecamatan Sukahening, beserta 979 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Lalan Ruslan kepala Desa Banyurasa mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah atas bantuan pangan beras ini untuk warganya karena dengan adanya bantuan pangan beras ini tentunya dapat meringankan beban warganya dalam kebutuhan pangan.

“Alhamdulillah sebanyak 979 KPM di desa kami mendapatkan bantuan pangan beras dari bulog dengan berat 10 Kg/KPM,” jelasnya

Lalan menambahkan, mudah-mudahan bantuan beras ini dapat bermanfaat, dan tentunya dapat menjadikan kekuatan dalam meningkatkan untuk beribadah kepada Alloh SWT, dengan kebutuhan pangan yang sudah terpenuhi.

Ditempat yang sama, Sati salah satu KPM dari Kampung Sanding Timur RT 001/006 Desa Banyurasa mengatakan banyak terimakasih atas bantuan beras ini kepada pihak pemerintah dan juga bapak kepala desa Banyurasa.

“Mudah-mudahan bantuan beras ini bisa berlanjut, karena tentunya sangat membantu kami,” pungkasnya. (Yana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *