DAERAH  

Deklarasi 30 PAC Pemuda Pancasila, Dorong Dani Fardian Nahkodai Kembali Jadi Ketua MPC

Kab,Tasikmalaya TintaMerahNews.com – Sebanyak 30 PAC Pemuda Pancasila (PP) di Kabupaten Tasikmalaya, pada gelaran Musyawarah Cabang (Muscab) berkomitmen mendukung penuh Dani Fardian, S.IP mencalonkan lagi sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC-PP)

Dengan demikian tentu ini berdasarkan hasil musyawarah kesepakatan bersama yang di tuangkan dalam pernyataan sikap deklarasi dari 30 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Se- Kabupaten Tasikmalaya yang dilaksanakan di Situ Cilangla Kecamatan Taraju.” Sabtu (25/02/2023)

Diketahui ada 36 Pimpinan Anak Cabang (PAC) di Kabupaten Tasikmalaya kemudian yang memenuhi syarat ada 33 PAC untuk mengikuti Muscab.
Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Tasikmalaya musyawarah cabang ke 10 akan mengagendakan pada bulan Juli-Agustus 2023 secara serentak di Jawa Barat.

Selain itu untuk ke-enam PAC dinyatakan belum lulus memenuhi syarat karena belum mencapai 150 KTA. Maka akan menjadi peninjau di agenda besar Muscab ke 10 nanti.

Seperti diketahui seorang deklarator Hendra alias bung sasa mengatakan kami telah bersepakat 30 PAC Pemuda Pancasila Se- Kabupaten Tasikmalaya

“Ini adalah sebagai bentuk komitmen kesolidan barisan untuk memberikan dukungan kepada Dani Fardian dalam rangka memastikan kesiapan menjelang pelaksanaan Musyawarah Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Tasikmalaya yang diumumkan dalam bentuk penyampaian Deklarasi dan Pernyataan Sikap Bersama.”Tegasnya

“Adapun pembacaan deklarasi ini dibacakan langsung oleh Ketua PAC Pemuda Pancasila Bojonggambir didampingi oleh 30 Ketua PAC. Kendati demikian deklarasi ini dituangkan juga dalam fakta integritas ber materai dan di tandatangani oleh 30 Ketua PAC PP Se- Kabupaten Tasikmalaya sebagai bentuk kesungguhan.

“Lanjut Hendra mengatakan melalui sentuhan tangan terampilnya dalam berorganisasi diyakini masih layak menakhodai kembali PP Kabupaten Tasikmalaya untuk empat tahun kedepan mengibarkan panji-panji kebesaran Pemuda Pancasila di Bumi Tatar Sukapura. Bahwa Pemuda Pancasila Kabupaten Tasikmalaya masih membutuhkan sosok seorang Dani Fardian.”Terangnya

Berdasarkan jadwal dari MPW PP Jawa Barat Musyawarah Cabang (Muscab) ke 10 Pemuda Pancasila rencananya akan di laksanakan tanggal 23 Juni 2023 dan wajib kita disukseskan oleh seluruh PAC se-Kabupaten Tasikmalaya.

Menegaskan kami bersama 30 para ketua PAC yang berasal dari wilayah utara, selatan barat dan timur bersikap sudah jelas dan tidak abu-abu untuk mengantarkan kembali Dani Fardian menjadi ketua MPC PP Kab Tasikmalaya periode 2023 – 2027 teriak Sasa yang disambut yel yel “merdeka” oleh seluruh ketua PAC yang hadir pada saat itu.”Pungkasnya

Sementara itu Dani Fardian, S.IP yang didaulat oleh 30 ketua PAC saat itu, mengatakan dengan rasa haru, sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan.

“Lanjut Dani Fardian mengatakan, Dengan seluruh potensi yang ada kami berkomitmen akan terus melanjutkan implementasi program PP yang selama ini sempat tertunda karena adanya pandemi covid-19 tempo lalu.”Imbuhnya

Saya ucapkan terimakasih atas undangan para ketua PAC PP yang berkumpul saat ini untuk mendorong saya kembali menjadi ketua MPC yang dituangkan dalam acara Deklarasi oleh 30 ketua PAC se kabupaten Tasikmalaya.

Kendati demikian Dani Fardian menuturkan organisasi kita Pemuda Pancasila masih banyak PR yang harus di benahi.

“Saya berkomitmen apabila diberi amanah nantinya akan membenahi secara massif dan profesional manajemen organisasi dan Kita akan kembalikan kebesaran PP sebagai ormas tertua dan terbesar di Indonesia khususnya di Kabupaten Tasikmalaya.” Tutupnya

Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *