DAERAH  

Pemdes Kiarajangkung Kec.Sukahening Menggelar Buka Puasa Bersama Masyarakat Dan Berbagi Santunan

Kab,Tasikmalaya TintaMerahNews.com Untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat, yang kebetulan sedang menjalankan ibadah puasa, pemerintah desa Kiarajangkung Kecamatan Sukahening menggelar buka puasa bersama di lapangan sepak bola Desa Kiarajangkung dan terbuka untuk umum.

Buka puasa bersama di bulan suci Ramadhan sebagai upaya menjalin silaturahmi dengan masyarakat, dan ini merupakan yang pertama kalinya diadakan di Desa Kiarajangkung sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan bagi kerukunan yang sudah terjalin selama ini di Desa Kiarajangkung.

Asep Wawan, S.Sos, Kepala Desa Kiarajangkung menuturkan, hari ini bisa bekerjasama dengan pihak perusahaan Djarum Coklat yang ada di kita dan bisa melaksanakannya, sebelumnya ini adalah program Bukber dan ditambah dengan pembagian sembako murah. Tuturnya. Sabtu (08/04/23).

“Saya berharap, Kami dan masyarakat desa Kiarajangkung, kerjasama ini tidak sampai disini saja, akan tetapi ada program-program lainnya yang bisa mengangkat produk lokal masyarakat Desa Kiarajangkung, karena katanya di perusahaan Djarum tersebut ada program seperti itu.” Harapnya.

Masih kata Asep Wawan, masyarakat desa Kiarajangkung merupakan penikmat Djarum Coklat, apalagi disini lokasinya dekat dengan pegunungan, otomatis cuacanya dingin. Dengan adanya kerjasama ini kami dari pihak desa Kiarajangkung merasa terbantu dan mudah-mudahan untuk kedepannya ada program yang lebih besar. Katanya

Dilain pihak, Kasi Kesra Desa Kiarajangkung Widiana Syaiful mengatakan, masyarakat desa Kiarajangkung tidak merasa kekurangan ada subsidi dari perusahaan tersebut, dan untuk kedepannya kita akan diusahakan program ini bisa lanjut dan Alhamdulillah program mereka (Karang Taruna) masih bermitra dengan perusahaan tersebut. Ucap Widiana.

“Saya berharap untuk kedepannya masyarakat desa Kiarajangkung lebih antusias untuk kegiatan sosial atau pun berbagi, khususnya di bulan suci Ramadhan ini.” Harapnya.

Kontributor : Yana Suryana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *