Arif Maulana Siswa SDN Cijoho, Raih Juara 1 Pada Ajang Lomba Akademik se-Kecamatan Sukahening

Kab,Tasikmalaya TintaMerahNews.com Bertempat di SDN Inpres Nagara Herang kecamatan Sukahening kabupaten Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat, lomba bidang akademik antar sekolah dasar se-wilayah kecamatan Sukahening dilaksanakan pada tanggal 13 Februari 2023 yang lalu.

Dari beberapa bidang akademik yang dilombakan, sebanyak 15 peserta mengikuti lomba Sispres, dan di menangkan oleh Arif Maulana siswa dari SDN Cijoho kecamatan Sukahening kabupaten Tasikmalaya.

Hadir dalam ajang lomba akademik tersebut pengawas pendidikan kecamatan Sukahening Otong Kadarusman, S.Pd, Para Guru se-kecamatan Sukahening, serta tampak Dedi Rudiana selaku kepala Sekolah SDN Cijoho yang siswanya meraih juara 1 lomba sispres yaitu Arif Maulana.

Dedi Rudiana saat ditemui awak media TintaMerahNews.com mengatakan, tentutnya saya selaku kepala sekolah merasa bangga akan raihan juara oleh siswa kami yaitu Arif Maulana pada ajang lomba akademik sispres. Ucapnya Kamis, (23/02/23).

“Kami berharap mudah-mudahan dengan raihan juara 1 pada ajang lomba akademik, Arif Maulana bisa mewakili kecamatan Sukahening di tingkat Kabupaten Tasikmalaya, dan dapat meraih juara juga untuk membawa bangga kecamatan Sukahening.” Harap Dedi Rudiana.

Kontributor : Yana Suryana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *