Pramuka Kwartir Ranting Ciawi, Menggelar Rapat Kerja Tahun 2023

Kab,Tasikmalaya TintaMerahNews.com– Bertempat di SDN Margasari kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya, tepatnya pada hari Sabtu (25/02/23) Para peserta Mabigus dan Pembina pramuka melaksanakan rapat kerja ranting pramuka tingkat kecamatan Ciawi.

Rapat pramuka ranting Ciawi tersebut berjalan dengan lancar. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Ciawi Kasminto selaku Mabiran Kecamatan Ciawi, Ketua Kwaran Ciawi Kokoy Kowiyah, S.Pd.MG, serta para peserta dan panitia pelaksana Maman, S.Pd,MS.

Dalam sambutannya, Camat Ciawi selaku Mabiran berharap, kerja pramuka yang ada di kecamatan Ciawi untuk ke depan lebih bagus, apalagi di Ciawi ada ±48 Pangkalan pramuka yang ada, baik dari tingkat SD, MI, SMP, MTs, SMK, SMA, MA, ataupun SLB. Harapnya.

Ditempat yang sama, Maman, S.Pd. MS selaku panitia pelaksana saat ditemui awak media TintaMerahNews.com mengatakan, rapat kerja pramuka ini tiada lain bentuk pelaporan kerja ranting pramuka kwartir ranting Ciawi hasil kerja tahun 2022, dan juga membahas agenda kerja untuk tahun 2023. Ucapnya.

“Semoga dengan adanya rapat kerja ranting Ciawi ini, di tahun 2023 pramuka lebih bagus lagi dan sesuai dengan motto pramuka, yaitu Pramuka berbakti tanpa henti berjuang tanpa batas.” tutupnya.

Kontributor : Yana Suryana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *